home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hitomi eks IZ*ONE Masuk Lineup Debut Girl Group Kim Jaejoong, SAY MY NAME

Jumat, 13 September 2024 13:30 by fzhchyn | 210 hits
Hitomi eks IZ*ONE Masuk Lineup Debut Girl Group Kim Jaejoong, SAY MY NAME
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober.

Pada 13 September, iNKODE Entertainment, merilis video trailer Hitomi, member terakhir dari girl group baru SAY MY NAME, melalui media sosial resmi mereka.

Video trailer Hitomi memperlihatkan Hitomi duduk di atap gedung dengan pemandangan malam yang memukau dan langit malam yang romantis sebagai latar belakangnya.

Idola asal Jepang yang sempat mencicipi popularitas sebagai member AKB48 dan girl group proyek Mnet 'Produce 48' ini masih memiliki visual yang menawan.

SAY MY NAME mengungkapkan ketujuh membernya, dimulai dengan Dohee pada 30 Agustus lalu, kemudian diikuti oleh Kanny, Mei, Junhwi, Soha, Seungjoo, dan terakhir Hitomi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)