home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats! Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Laki-laki

Sabtu, 14 September 2024 09:00 by muthiasp | 266 hits
Congrats! Sungmin dan Kim Sa Eun Dikaruniai Anak Laki-laki
Image source: Instagram/shantokki32

DREAMERS.ID - Pada Jumat (13/9), SM Entertainment mengumumkan bahwa istri Sungmin, Kim Sa Eun telah melahirkan putra pertama mereka.

Ini merupakan kado pernikahan ke-10 tahun yang sangat luar biasa bagi Sungmin dan Kim Sa Eun yang resmi menikah tahun 2014 lalu.

Sebelumnya, Sungmin dan Kim Sa Eun mengumumkan kehamilan anak pertama pada 16 Juli melalui postingan di Instagram. Mereka membagikan foto maternity yang manis.

Tanpa mengungkap gender sang anak yang dipanggil dengan nama 'PoPo', Sungmin dan Kim Sa Eun mengenakan outfit pink dan biru dengan latar belakang putih.

Anggota grup Super Junior itu mengatakan, "Bayi yang berharga datang kepada kami. Aku menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non English)....
  • HOT !
    Kim Woo Bin mengungkapkan kisah perjuangannya melawan kanker nasofaring pada tahun 2019 dengan harapan hidup pada saat itu hanya enam bulan, hingga dia bisa pulih dan kembali aktif berkarir sekarang....
  • HOT !
    Ha Sung Woon, VIVIX, Kep1er dan &TEAM dikonfirmasi akan tampil di Jakarta dalam acara Krave Music Festival pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)