home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asbun Banget, Siwon Ngajak Fans ke Bali Hingga Shindong Mau Nikah Sama Orang Indonesia

Minggu, 15 September 2024 10:48 by muthiasp | 1248 hits
Asbun Banget, Siwon Ngajak Fans ke Bali Hingga Shindong Mau Nikah Sama Orang Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan Super Junior jika tidak menyelipkan unsur komedi di setiap aksi panggungnya, begitu pula dalam konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN-OFF : Halftime > in JAKARTA pada Sabtu (14/9) lalu.

Sejak sesi ment pertama, Super Junior langsung memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang fasih. "Indonesia itu harus jago R-nya. Apa kabarrrr? Kadirrr?" ujarnya dengan menekankan pelafalan R.

Kemudian Leeteuk memicu tawa penggemar saat berkata, "Bruno Mars sedang konser di sebelah (JIS). Sebenarnya dia ingin nonton konser kita, tetapi karena bentrok jadi tidak bisa."

Saat membicarakan rencana konser anniversary 20 tahun, Eunhyuk berkata, "Kita kan sudah punya ratusan lagu, kalau semuanya dibawakan berarti durasinya bisa jadi 3 hari 2 malam," disambut oleh Shindong, "Kalau begitu harga tiket 30 juta won per kursi."

 

Shindong juga mengaku tertarik untuk menikah dengan wanita Indonesia setelah melihat kehidupan keluarga YouTuber Korea-Indonesia, "Kayanya aku harus menikah dengan wanita Indonesia. Aku akan kembali. Cinta kamu," katanya.

Siwon juga tidak mau kalah ketika dia mengajak penggemar ke Bali, "Mau jalan-jalan sama Mas Agung? Mau ke Bali sama Mas Agung? Kalian tidak sendirian. Kita selalu bersama. Sampai kapan? Selamanya."

Menjadi si paling bucin, Eunhyuk berulang kali memanggil ELF dengan sebutan "sayang", pada sesi ment terakhir, dia mengejutkan semua orang dengan berucap, "Sayaaaanggg. Assalamualaikum," sebelum kemudian berterima kasih.

Jika Donghae meminta nama panggilan tambahan selain Dimas, Leeteuk justru ingin mengganti nama Indonesianya, Kadir menjadi Goreng karena sangat suka Nasi dan Mie Goreng.

Shindong berkomentar, "Jangan Goreng. Cinta saja karena kamu dicintai banyak orang. Kalau begitu digabung jadi Cinta Goreng."

Ucapan asbun atau asal bunyi yang juga mengundang tawa adalah saat Kyuhyun berkata, "Orang yang aku cintai juga ada di sini. Itu adalah kalian. Hanya kalian."

Di akhir acara, Super Junior tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada SM Entertainment, promotor iMe, ELF, hingga pihak keamanan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....
  • HOT !
    LE SSERAFIM telah mencetak hit terbesarnya di Amerika Serikat dengan 'CRAZY'. Lagu utama dari album terbaru mereka ini berhasil bertahan selama dua minggu di Billboard Hot 100!...
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)