home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Gemas, NCT WISH Nyatakan Cinta dalam '3 Minutes'

Selasa, 17 September 2024 11:30 by muthiasp | 203 hits
Super Gemas, NCT WISH Nyatakan Cinta dalam '3 Minutes'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT WISH kembali merilis video musik untuk lagu b-side dari mini album pertama bertajuk Steady yang akan dirilis pada 24 September mendatang.

Lagu 3 Minutes hadir dengan musik hyper pop yang menampilkan riff synth yang lucu dan adiktif. Melodinya ceria berpadu manis dengan vokal para anggota yang merdu.

Lirik lagu 3 Minutes mencerminkan pengakuan anak muda yang jujur, disampaikan secara lucu dalam durasi kurang dari 3 menit, menunjukkan bahwa terkadang, tidak perlu waktu 3 menit untuk mengungkapkan perasaan seseorang.

Dalam video musiknya, para anggota NCT WISH dibuat berdebar dengan perasaan mereka dan ingin segera mengungkapkannya. Mereka beradu dengan meteor yang akan menabrak bumi dalam waktu tiga menit.

Sementara itu, mini album pertama NCT WISH 'Steady' berisi total 7 lagu, termasuk lagu utama 'Steady', 'Dunk Shot', '3 Minutes', dan versi Korea dari 'Hands Up', yang menunjukan musik NCT WISH yang beragam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....
  • HOT !
    Film Netflix 'Officer Black Belt' (sutradara Kim Joo Hwan) yang dibintangi aktor Kim Woo Bin telah menempati posisi pertama dalam kategori Netflix Global Top 10 Movies (non English)....
  • HOT !
    Dreamers, ayo kenalan lagi dengan boygroup asal Jepang yang makin bersinar dan mempesona, THE RAMPAGE! ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)