home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Ungkap Momen Haru Bareng Sang Ibu di Festival Film Cannes

Selasa, 17 September 2024 13:00 by fzhchyn | 266 hits
Jung Hae In Ungkap Momen Haru Bareng Sang Ibu di Festival Film Cannes
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Jung Hae In membagikan momen paling berkesan saat menghadiri Festival Film Cannes pada bulan Mei lalu untuk film barunya 'I, The Executioner: A Veteran Story'.

Pada saat itu, Jung Hae In menjadi topik hangat di antara staf karena membawa ibunya ke festival meskipun ia memiliki jadwal yang padat. Staf juga berbicara tentang bagaimana sang aktor selalu merawat ibunya dengan baik.

Ketika ditanya tentang perasaannya saat mengunjungi Festival Film Cannes bersama sang ibu dalam wawancara baru-baru ini, Jung Hae In tertawa dan berkata, "Sebenarnya, ada cerita panjang di balik itu."

Dia melanjutkan, "Ketika aku menyebutkan Festival Film Cannes secara singkat, ibuku berkata, 'Aku ingin ikut', dan awalnya, aku berkata, 'Kalau begitu, ayo pergi bersama'."

"Namun, memikirkan orang-orang yang akan mengkhawatirkan ibuku, aku berubah pikiran dan memutuskan untuk pergi sendiri, tetapi pada akhirnya, aku pergi bersamanya."

Baca juga: Jung Hae In Ungkap Terima Tawaran Film 'I, The Executioner' Tanpa Baca Naskah

Jung Hae In tertawa dan berkata, "Kurasa aku terbuai oleh kenyataan bahwa aku tidak tahu kapan aku akan pergi ke Cannes lagi, dan bahkan jika aku pergi, ibuku mungkin tidak dalam kondisi yang sehat."

Dia menambahkan, "Jika dipikir-pikir, kurasa itu adalah hal terbaik yang kulakukan sebagai seorang aktor."

Jung Hae In bercerita bahwa ibunya meneteskan air mata setelah menonton film tersebut di Cannes. Dia berkata, "Lebih dari seribu orang berdiri dan bertepuk tangan di Cannes, tetapi dialah satu-satunya yang duduk. Kakinya tidak kuat lagi "

Dia melanjutkan, "Ibu menangis di belakangku, dan aku ingat saat aku berpaling karena aku merasa akan menangis juga. Dia mengatakan kepadaku bahwa aku telah bekerja keras dan dia bangga."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....
  • HOT !
    IU menyumbangkan 225 juta won (sekitar 2,6 miliar rupiah) atas nama dirinya dan penggemar untuk merayakan hari anniversary debut yang ke 16 pada 18 September....
  • HOT !
    The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) pada 15 September waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)