home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Mengisi Soundtrack Serial Animasi 'Arcane Season 2'

Selasa, 17 September 2024 23:00 by muthiasp | 229 hits
Stray Kids Mengisi Soundtrack Serial Animasi 'Arcane Season 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Diumumkan secara eksklusif oleh Riot Games dan Virgin Music Group dengan Billboard, Stray Kids menjadi salah satu musisi yang akan mengisi soundtrack serial animasi yang terinspirasi oleh game League of Legends, Arcane Season 2.

Stray Kids turut menyanyikan lagu berjudul Come Play yang berkolaborasi dengan Young Miko dan Tom Morello. "Kami sangat bersemangat tentang Arcane dan League of Legends," kata Stray Kids.

"Single kami 'Come Play' memiliki musik yang dinamis, menyatukan semua jenis suara dan bahasa. Kami menikmati bermain League, dan kami senang para penggemar mendengar lagu ini dan melihat musim kedua Arcane!" tutur mereka.

"Pendekatan inovatif Arcane terhadap musik menginspirasi sekelompok artis yang sangat beragam dari berbagai genre, bahasa, dan budaya yang ingin menjadi bagian dari musim baru ini," kata kepala musik global Riot, Maria Egan.

Dia menambahkan, "Setiap lagu adalah kolaborasi unik antara artis, showrunner kami, dan komposer Riot. Musik adalah detak jantung komunitas League dan kami tidak sabar menunggu penggemar kami untuk mengalami album epik ini untuk memperdalam hubungan mereka dengan kisah-kisah yang kuat ini."

Hadir tiga tahun setelah pemutaran perdana musim pertama pada tahun 2021, Arcane Season 2 akan ditayangkan di Netflix pada bulan November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....
  • HOT !
    Jin BTS dan Hanni NewJeans dikonfirmasi menghadiri peragaan busana Gucci yang diselenggarakan di Milan Fashion Week pada pekan ini....
  • HOT !
    ENHYPEN telah mencetak rekor pribadi baru di Billboard 200! Album studio terbaru mereka 'ROMANCE : UNTOLD' telah bertahan selama sembilan minggu di chart tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)