home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Khawatir, Han So Hee Berdebar Saat Syuting 'Gyeongseong Creature 2'

Rabu, 18 September 2024 17:00 by muthiasp | 194 hits
Park Seo Joon Khawatir, Han So Hee Berdebar Saat Syuting 'Gyeongseong Creature 2'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Gyeongseong Creature Season 2 akan segera ditayangkan pada 27 September mendatang. Jika musim pertama berlatar musim semi tahun 1945, musim kedua akan melanjutkan cerita di Seoul tahun 2024.

Gyeongseong Creature 2 mengisahkan Yoon Chae Ok (Han So Hee) akan bertemu dengan karakter baru Ho Jae, yang terlihat persis seperti Jang Tae Sang (Park Seo Joon). Perbedaan atmosfer selama syuting turut dirasakan pemain.

Park Seo Joon berkomentar, "Ada perbedaan besar antara [Tae Sang dan Ho Jae] dalam hal karakter mereka. Saat berakting, aku sangat khawatir [tentang perbedaan ini], tetapi itu juga memungkinkan aku untuk mencoba gaya penggambaran yang sangat berbeda, jadi itu sangat menyenangkan."

Han So Hee menimpali, "Setidaknya pada saat dia [Chae Ok] bertemu Ho Jae, hatiku berdebar dan aku merasakan kegembiraan, seolah-olah Chae Ok telah sebentar kembali ke masa lalu ketika dia merasa bermakna untuk hidup."

Tentang kesan selama proses syuting, Park Seo Joon berbagi, "Karena kami menghabiskan banyak waktu bekerja dan syuting bersama dimulai dengan Musim 1, aku sangat mengandalkan [Han So Hee] sebagai mitra."

Han So Hee setuju dan mengungkapkan, "Kerja tim yang kami perkuat saat syuting bersama untuk waktu yang lama [sangat bagus] sehingga tidak perlu kata-kata."

"Aku bisa menyelesaikan syuting karena aku mendapatkan begitu banyak energi dari [Park Seo Joon]."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)