home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 19 September 2024 10:00 by fzhchyn | 170 hits
Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young Dikonfirmasi Main Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young.

'Bunny and Her Boys' adalah kisah romansa tentang pencarian Bunny untuk mendapatkan pacar setelah cinta pertamanya, tiba-tiba terjerat dengan pria-pria yang menarik.

Drama yang akan ditayangkan pertama kali pada paruh pertama tahun 2025 ini merupakan adaptasi dari webtoon Kakao dengan judul yang sama, yang telah mencatat 170 juta penayangan kumulatif.

Noh Jung Ui berperan sebagai Ban Hee Jin, yang lebih dikenal dengan julukan 'Bunny' daripada namanya. Bunny seorang mahasiswi terbaik di Jurusan Seni Patung Universitas Yein, adalah orang yang berada di peringkat teratas kelasnya dalam hal kepribadian dan nilai, tetapi gagal dalam cinta pertamanya dan dicap bodoh karena cinta. Saat pria dengan berbagai pesona muncul di hadapannya, kekhawatiran Bunny pun mulai muncul.

Peran Hwang Jae Yeol, karakter yang cakap di Departemen Desain Visual Universitas Yein, diperankan oleh Lee Chae Min. Hwang Jae Yeol adalah seorang perwakilan dari Departemen Desain Visual yang bercita-cita menjadi seorang art director, menerima dukungan kuat dari rekan-rekannya, senior, dan junior, serta mahasiswi di kampus.

Terakhir, Jo Joon Young berperan sebagai Cha Ji Won, seorang 0,1% teratas yang memiliki segalanya. Cha Ji Won, yang lahir dengan spesifikasi luar biasa sebagai cucu dari keluarga konglomerat, memiliki wajah, kecerdasan, kepribadian, dan segalanya, dan mengingatkan kita pada protagonis pria dalam drama romansa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)