home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konser BamBam GOT7 di Jakarta Dijual Mulai dari Rp 1,25 Juta

Kamis, 19 September 2024 16:00 by muthiasp | 161 hits
Tiket Konser BamBam GOT7 di Jakarta Dijual Mulai dari Rp 1,25 Juta
Image source: AMY Event

DREAMERS.ID - Dipromoteri oleh AMY Event, BamBam Showcase Worldtour 2024 in Jakarta telah dikonfirmasi akan digelar pada 19 Oktober 2024 di GBK Basketball Hall Senayan.

Penjualan tiket sudah dimulai sejak 8 September lalu melalui Goers. Tiket tersedia dalam dua kategori dengan benefit sebagai berikut:

VIP Rp 2,600,000,-

Benefit: Album (ALL), Photo 1:1 (25), Group Photo 15:1 (10), Sound Check (20 Mins) (ALL), Hi-Touch (ALL), Signed Polaroid (20), Signed Poster (70), Exclusive Photocard (ALL)

Reguler Rp 1,250,000,-

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Bambam GOT7 Dirumorkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Benefit: Album (ALL), Photo 1:1 (5), Signed Poster (30), Exclusive Photocard (ALL)

Sementara itu, BamBam sejauh ini dijadwalkan tampil di 12 kota di Asia dan Kanada. Sebelum Jakarta, dia akan menggelar fansign di Cebu pada 6 September dan konser di Manila pada 8 September.

Selanjutnya pelantun lagu LAST PARADE ini akan tampil di Calgary dan Toronto di Kanada pada tanggal 20 dan 22 September. Kemudian tur berlanjut ke Chian Mai pada 4 Oktober dan Khon Kaen pada 6 Oktober.

Setelah Jakarta, BamBam akan konser di Hong Kong pada 20 Oktober, dan melangsungkan fansign di Shanghai pada 25 Oktober, Guangzhou pada 27 Oktober, dan Mumbai pada 15 Desember.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)