home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Akan Tampil di Victoria's Secret Fashion Show

Jumat, 20 September 2024 11:00 by fzhchyn | 187 hits
Lisa BLACKPINK Akan Tampil di Victoria's Secret Fashion Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi panggung ikonik yang akan Lisa tampilkan sebagai artis solo global. Member BLACKPINK ini dipastikan tampil di panggung Victoria's Secret Fashion Show!

Dalam sebuah pernyataan resmi mengutip Billboard, Lisa mengatakan, "Victoria's Secret Fashion Show adalah malam yang ikonik dalam mode dan saya sangat gembira menjadi bagian dari acara ini dengan begitu banyak wanita yang luar biasa dan kuat menjadi bagian dari acara ini! Ini akan menjadi malam yang luar biasa."

Berita ini muncul setelah brand pakaian dalam dan lingerie itu mengumumkan bahwa Tyla juga akan tampil dan Cher akan menjadi bintang utama acara tersebut, yang akan menampilkan jajaran artis wanita untuk pertama kalinya.

Acara tahun ini akan berlangsung pada 15 Oktober di Brooklyn, New York, menandai kembalinya pertunjukan yang megah setelah jeda enam tahun. Taylor Swift, Ed Sheeran, Ariana Grande, The Weeknd, Lady Gaga, Selena Gomez, dan banyak lagi pernah tampil di acara VS sebelumnya.

Victoria's Secret Fashion Show dibatalkan pada tahun 2019 setelah mendapat reaksi keras atas kurangnya inklusivitas merek tersebut dan penggambaran standar kecantikan yang tidak realistis.

Pada tahun 2023, perusahaan tersebut mencoba "versi baru" dari program tersebut dengan Victoria's Secret: The Tour ’23, acara spesial Prime Video satu kali yang menampilkan cuplikan Adriana Lima, Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, Hailey Bieber, dan banyak lagi yang menjadi model di berbagai kota di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVING mengumumkan spin off drama No Gain No Love yang dibintangi Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi, Spice Up Our Love akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Oktober mendatang....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....
  • HOT !
    Yeonjun TXT dijadwalkan untuk debut solo pada tanggal 19 September dengan merilis mini album bertajuk GGUM. Dalam sesi konferensi pers, dia berbagi cerita di balik layar dari syuting video musik lagu tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)