home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun 'Spice Up Our Love' Tayang Mulai 3 Oktober

Jumat, 20 September 2024 11:30 by muthiasp | 158 hits
Drama Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun 'Spice Up Our Love' Tayang Mulai 3 Oktober
Image source: TVING

DREAMERS.ID - TVING mengumumkan spin-off drama No Gain No Love yang dibintangi Han Ji Hyun dan Lee Sang Yi, Spice Up Our Love akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Oktober mendatang.

Spice Up Our Love adalah drama romansa fantasi tentang Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun), seorang penulis novel web dewasa yang tiba-tiba menemukan dirinya dibawa ke dalam ceritanya sendiri sebagai pemeran utama wanita bernama Seo Yeon Seo.

Seo Yeon Seo adalah seorang ahli gizi yang terjerat dalam romansa yang tidak dapat diprediksi dengan karakter utama pria di novel bernama Kang Ha Joon (Lee Sang Yi), seorang CEO GB Electric yang kasar tetapi sempurna.

Poster yang dirilis menampilkan chemistry antara Kang Ha Joon dan Seo Yeon Seo saat mereka berdekatan dan mesra. Tulisan pada poster berbunyi, "Aku bangun dan menemukan diriku sebagai pemeran utama wanita dalam novel web berperingkat R karyaku sendiri!"

Nam Ja Yeon menjadi panik ketika dia menyadari bahwa pemeran utama pria yang sempurna Kang Ha Joon bukanlah Yeo Ha Joon (Lee Yoo Jin) yang menjadi inspirasi sesungguhnya, melainkan Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi).

Menarik untuk menyaksikan bagaimana Nam Ja Yeon yang putus asa untuk melarikan diri dari novelnya sendiri dan kembali ke kenyataan, sementara Kang Ha Joon, yang akan menavigasi kisah cinta yang tidak dapat diprediksi ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium....
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)