home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Formasi Baru FIFTY FIFTY Resmi Comeback dengan 'SOS'

Jumat, 20 September 2024 16:52 by muthiasp | 157 hits
Formasi Baru FIFTY FIFTY Resmi Comeback dengan 'SOS'
Image source: ATTRAKT

DREAMERS.ID - FIFTY FIFTY comeback dengan formasi baru dengan merilis mini album perdana Love Tune ada tanggal 20 September pukul 1 siang KST, bersama dengan video musik untuk lagu utama SOS.

Juga disebut sebagai FIFTY FIFTY Generasi Dua, Keena anggota grup sejak awal kembali dengan empat anggota baru yaitu Chanelle, Yewon, Hana, dan Athena.

SOS adalah lagu seperti dongeng dengan suara synth yang dreamy dan ritme energik. Vokal manis para anggota berpadu dengan musik yang mendayu.

Dalam video musiknya, para anggota FIFTY FIFTY diceritakan memulai perjalanan seperti mimpi melintasi latar dongeng yang indah.

Selain versi Korea dan Inggris dari SOS, mini album Love Tune juga berisi versi Korea dan Inggris dari lagu pra rilis Starry Night, serta Push Your Love dan Gravity.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)