home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Luncurkan Mini Album ke-7 'SAD SONG'

Jumat, 20 September 2024 17:25 by muthiasp | 137 hits
P1Harmony Luncurkan Mini Album ke-7 'SAD SONG'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST.

SAD SONG adalah lagu hip hop yang ditandai dengan ritme Latin yang unik, menampilkan riff piano upbeat adiktif yang menyoroti vokal khas dari anggota P1Harmony.

Liriknya menggambarkan rasa kesepian dan kekosongan yang aneh yang dirasakan oleh para anggota P1Harmony setelah berhasil menyelamatkan dunia.

Video musik SAD SONG mengikuti alur cerita mereka, di mana para anggota memainkan band pahlawan unik tanpa tanda jasa. P1Harmony menunjukkan bagaimana mereka menghadapi perasaan biasa yang tidak terduga sesuai dengan gaya unik mereka sendiri.

Mini album SAD SONG menyertakan tujuh lagu termasuk SAD SONG, It's Alright, Last Call, Welcome To, All You, WASP, dan SAD SONG (English Version).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)