home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Bintangi Film Baru Sutradara 'Veteran' Bareng Jo In Sung

Selasa, 24 September 2024 12:00 by muthiasp | 163 hits
Shin Se Kyung Bintangi Film Baru Sutradara 'Veteran' Bareng Jo In Sung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung dikonfirmasi kembali membintangi film layar lebar setelah 10 tahun. Dia akan berperan sebagai karakter utama wanita dalam film Humint karya sutradara Ryu Seung Wan yang terkenal dengan film Veteran dan I, The Executioner.

Pada Senin (23/9), agensi Shin Se Kyung, The Present Company, menyatakan, "Shin Se Kyung dikonfirmasi untuk membintangi 'Humint,' di mana dia akan memainkan peran Chae Sun Hwa, seorang pekerja di sebuah restoran Korea Utara."

Humint adalah film aksi mata-mata yang berfokus pada konflik antara agen Korea Utara dan Selatan saat mereka menyelidiki kegiatan kriminal di dekat perbatasan Vladivostok.

Sebelumnya film tersebut telah mengkonfirmasi pemeran bertabur bintang, termasuk Jo In Sung, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Nana. Namun, karena konflik jadwal, Nana harus mengundurkan diri, dan sekarang digantikan oleh Shin Se Kyung.

Dijadwalkan untuk segera mulai syuting, Humint akan menandai kembalinya Shin Se Kyung ke layar lebar dalam 10 tahun sejak penampilannya di Tazza: The Hidden Card pada tahun 2014 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....
  • HOT !
    HYBE telah membuka pusat pelaporan terpadu untuk melindungi hak hak artisnya dengan meluncurkan situs protect.hybecorp.com pada 23 September....
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)