home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Premiere Film Dokumenter RM BTS di BIFF Sold Out dalam Waktu Singkat

Selasa, 24 September 2024 14:00 by fzhchyn | 179 hits
Tiket Premiere Film Dokumenter RM BTS di BIFF Sold Out dalam Waktu Singkat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis.

Ini adalah film dokumenter K-POP pertama yang secara resmi diundang ke bagian Open Cinema BIFF ke-29, untuk pemutaran luar ruangan berskala besar.

BIFF secara resmi mulai menjual tiket untuk pemutaran umum pada 24 September pukul 14:00 KST, dan untuk film dokumenter RM 'RM: Right People, Wrong Place', loket penjualan tiket dibuka lebih awal pada pukul 10 pagi hari itu untuk memastikan penjualan tiket lancar.

Hasilnya adalah penjualan tiket super cepat yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang menegaskan minat yang besar.

Bagian Open Cinema BIFF menampilkan film-film baru yang memiliki daya tarik artistik dan populer di antara undangan festival film, serta film-film panas yang telah menarik perhatian internasiona dan akan diputar di Busan Cinema Center Outdoor Theater.

'RM: Right People, Wrong Place', yang akan dirilis untuk pertama kalinya pada 7 Oktober pukul 20:00 KST bermakna sebagai kesempatan bagi banyak penonton untuk menonton film bersama di luar ruangan.

Film dokumenter ini berisi pembuatan album solo kedua RM 'Right Place, Wrong Person' yang dirilis pada bulan Mei, merupakan sebuah karya yang memungkinkan Anda menemukan perjalanan RM selama delapan bulan dalam pembuatan album dan momen-momen yang sangat pribadi sebagai 'Kim Namjoon yang manusiawi'.

Secara khusus, film ini menambah makna sebagai rekaman dari leader BTS RM, artis solo RM, dan manusia Kim Namjoon yang terus-menerus merenungkan dan mengeksplorasi dirinya sendiri, dan pada saat yang sama, keindahan visual sensual yang diterima dengan baik melalui video musik album solo juga diimplementasikan dalam film ini, sehingga memberikan kesan sedang menonton film seni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama Jumat Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri....
  • HOT !
    Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)