home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Dapat Tawaran Main Drama Baru Sutradara 'My Love from the Star'

Rabu, 25 September 2024 09:00 by fzhchyn | 183 hits
YoonA Dapat Tawaran Main Drama Baru Sutradara 'My Love from the Star'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA SNSD mungkin akan segera menghiasi layar kaca lagi! Pada 24 September, OSEN melaporkan bahwa YoonA telah ditawari peran utama dalam drama baru 'The Tyrant’s Chef' (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari SM Entertainment menyatakan, "YoonA telah ditawari untuk membintangi ‘The Tyrant’s Chef’ dan saat ini sedang dalam diskusi."

'The Tyrant’s Chef' menceritakan kisah seorang koki yang, di puncak kariernya, melakukan perjalanan waktu ke masa lalu. Di sana, ia bertemu dengan seorang raja yang dikenal sebagai tiran terburuk, tetapi juga ahli kuliner ulung.

YoonA telah ditawari peran sebagai koki tiran. Syuting diharapkan akan dimulai setelah pemilihan pemeran selesai, dengan rencana untuk rilis tahun depan.

Drama ini telah menjadi perbincangan karena akan disutradarai oleh Jang Tae Yoo, yang sebelumnya telah mengarahkan drama hits seperti 'My Love from the Star', 'Hyena', dan 'Lovers of the Red Sky'. Proyek terbarunya, 'Knight Flower' yang dibintangi Honey Lee dan Lee Jong Won, mencetak rekor baru untuk drama Jumat-Sabtu dengan rating tertinggi sepanjang sejarah di MBC.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN secara resmi mengumumkan tur konser SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR IN ASIA dengan empat kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Lagu solo terbaru Jimin BTS 'Who' tetap menjadi hit yang stabil di chart Billboard selama lebih dari dua bulan!...
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)