home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ren eks NU'EST Mulai Wamil Sebagai Pekerja Layanan Sosial

Kamis, 26 September 2024 08:00 by fzhchyn | 188 hits
Ren eks NU'EST Mulai Wamil Sebagai Pekerja Layanan Sosial
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor Ren, yang sebelumnya tergabung dalam grup NU'EST, akan mengucapkan selamat tinggal sejenak kepada para penggemarnya untuk memenuhi tugas militernya.

Pada 26 September, Ren akan memulai tugas alternatifnya sebagai pekerja layanan sosial. Menurut sistem layanan lanjutan, Ren akan segera memulai tugasnya tanpa memasuki kamp pelatihan dan akan menerima pelatihan militer di kemudian hari.

Agensinya, Big Planet Made Entertainment, sebelumnya mengumumkan pendaftaran Ren, dengan mengatakan, "Ren akan mendaftar sebagai pekerja layanan sosial pada tanggal 26 September dan memenuhi tugas militernya."

"Kami juga meminta agar Anda tidak mengunjungi lokasi layanan alternatifnya sehingga Ren dapat menyelesaikan tugas alternatifnya dengan lancar." Sementara itu, dia dijadwalkan menyelesaikan wamil pada 25 Juni 2026.

Ren merilis album solo pertamanya 'Ren'dezvous' tahun lalu, 11 tahun setelah debutnya. Sejak saat itu, ia sukses memulai debutnya dalam drama domestik dengan drama 'I've Waited for You for a Long Time' dan telah aktif dalam berbagai hal, tampil dalam musikal 'The Three Musketeers' dan 'Winter Wanderer'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)