home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SAY MY NAME Umumkan Debut pada 16 Oktober dengan Mini Album Pertama

Kamis, 26 September 2024 09:00 by fzhchyn | 182 hits
SAY MY NAME Umumkan Debut pada 16 Oktober dengan Mini Album Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group pendatang baru SAY MY NAME telah mengonfirmasi debut mereka pada tanggal 16 Oktober.

Pada 25 September, SAY MY NAME, girl group pertama yang diproduseri dan dipersembahkan oleh Kim Jaejoong dan diproduksi oleh iNKODE Entertainment, merilis jadwal untuk mini album pertama mereka.

Poster jadwal album yang dirilis berisi berbagai jadwal konten. Menurut jadwal tersebut, SAY MY NAME akan memulai dengan mengungkap daftar lagu mereka pada 26 September, kemudian merilis foto konsep dari tanggal 29 hingga tanggal 5 bulan depan, dan membuka highlight medley mereka pada tanggal 7 Oktober.

Selain itu, ada hari-hari di kalender yang hanya diisi dengan gambar kucing atau berbagai bentuk, sehingga menimbulkan rasa penasaran tentang konten apa yang akan dirilis pada hari-hari tersebut.

Sementara itu, SAY MY NAME, yang telah menerima banyak perhatian bahkan sebelum debut mereka, mengumumkan bahwa mereka akan berkomunikasi secara aktif dengan para penggemar mereka di masa mendatang dengan membuka fan cafe resmi pada 23 September, dan banyak penggemar yang telah mengirimkan dukungan kepada mereka melalui kafe tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)