home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapi Tawaran ADOR Sebagai Produser NewJeans, Min Hee Jin: Kontraknya Cacat

Kamis, 26 September 2024 10:00 by fzhchyn | 188 hits
Tanggapi Tawaran ADOR Sebagai Produser NewJeans, Min Hee Jin: Kontraknya Cacat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Min Hee Jin, melalui kuasa hukumnya Marcol Consulting Group, yang bertanggung jawab atas komunikasi media bekerja sama dengan SHIN & KIM LLC, telah merilis pernyataan sebagai tanggapan atas pernyataan ADOR tentang posisinya di dalam perusahaan.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan wawancara berita radio dengan reporter Jang Hyung Woo yang berlangsung pada pagi hari tanggal 25 September.

Dalam wawancara itu, reporter mengungkapkan adanya panggilan telepon dengan perwakilan humas HYBE yang diduga meremehkan pencapaian NewJeans. HYBE dengan tegas membantah klaim reporter tersebut melalui sebuah pernyataan di hari yang sama.

Dalam pernyataan lengkapnya, perwakilan Min Hee Jin mengatakan, "Pagi ini (25 September), dewan direksi ADOR memutuskan untuk mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa untuk membahas pengangkatan kembali mantan CEO Min Hee Jin sebagai direktur internal."

"Namun, karena pengangkatan direktur internal diputuskan oleh pemegang saham utama, HYBE, saat ini belum pasti apakah Min Hee Jin akan diangkat kembali."

"Sementara itu, pada pagi hari tanggal 11 September, dewan direksi ADOR mengumumkan bahwa mereka telah mengusulkan kepada Min Hee Jin untuk mengambil alih produksi NewJeans selama lima tahun ke depan."

"Namun, meskipun ada pembicaraan tentang perpanjangan masa kontrak, tidak ada usulan yang tulus untuk menghapus sejumlah klausul beracun yang ada dalam draf seperti hak pemutusan sepihak. Frasa "usulan kompromi" tidak lebih dari sekadar permainan kata-kata."

Mereka melanjutkan, "Min Hee Jin khawatir bahwa memperpanjang masa jabatannya berdasarkan kontrak yang cacat tidak akan menjamin aktivitas normal NewJeans sebagai artis."

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

"Oleh karena itu, ia telah dengan jelas menyatakan niatnya untuk kembali sebagai CEO dan telah meminta kontrak konkret dari HYBE yang mencerminkan ketulusan mereka."

"Ia merasa sangat marah atas pemberitaan media yang berulang-ulang sebelum negosiasi apa pun, tanpa rincian yang disepakati mengenai pihak-pihak yang terlibat, durasi, atau kewenangan."

"Pagi ini, terungkap bahwa HYBE telah terlibat dalam aktivitas media untuk merusak pencapaian artis mereka. Sangat mencurigakan apa yang mereka coba sembunyikan dengan tiba-tiba membuat pernyataan hari ini dan apakah mereka mencoba untuk membuat perpecahan antara Min Hee Jin dan NewJeans."

"Seperti yang Anda ketahui, HYBE selalu memulai media play yang tidak dapat dipahami dan kemudian mengeluarkan pernyataan lain untuk menutupi kebenaran setelah terungkap."

"Kewenangan sebagai CEO merupakan tuntutan yang diperlukan untuk memiliki hak untuk membela diri terhadap berbagai tindakan irasional oleh HYBE termasuk apa yang diungkapkan hari ini dan mengingat tidak ada alasan untuk mencopotnya sebagai CEO."

"Kami sangat marah dengan kebohongan ADOR yang berulang kali untuk memanipulasi opini publik dan sedih dengan kerugian yang ditimbulkan pada para artis."

"Kami berharap dewan direksi ADOR akan menunjukkan integritas dengan terlibat dalam negosiasi yang tulus daripada media play. Kami juga sangat menuntut pemulihan Min Hee Jin sebagai CEO untuk memastikan pencapaian yang tepat bagi para artis. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)