home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Gandeng Chungha dan Ningning aespa untuk Album 'THE ONE YOU WANTED'

Kamis, 26 September 2024 10:30 by fzhchyn | 175 hits
Jay Park Gandeng Chungha dan Ningning aespa untuk Album 'THE ONE YOU WANTED'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jay Park telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk full album keenamnya, 'THE ONE YOU WANTED,' yang akan dirilis pada 8 Oktober.

Menurut daftar lagu, album tersebut terdiri dari total 20 lagu, termasuk 9 lagu baru dan 11 lagu yang telah dirilis sebelumnya.

Lagu-lagu baru tersebut termasuk tiga lagu utama 'Gimme A Minute (Feat. CHUNG HA)', 'Mayday (Feat. Ty Dolla $ign)', 'Piece Of Heaven (Feat. ISOL of MORE VISION)', serta 'Ohx3 (Feat. DUT2)', 'Sip Ona Lil Sum (Feat. NINGNING of aespa)', '100 Days (Feat. YG, P-Lo)', 'Foreign', 'Never Again', dan 'Recall'.

Lagu utama 'Gimme A Minute (Feat. CHUNG HA)' adalah lagu R&B bergaya retro dance pop yang menampilkan artis MORE VISION dan 'ratu pertunjukan' Chungha.

Lagu utama lainnya, 'Mayday (Feat. Ty Dolla $ign)' menampilkan Ty Dolla $ign, yang mendapat respons luar biasa saat ia mengunjungi Korea bersama musisi hip-hop terkenal dunia Kanye West pada pertunjukan listening partyAgustus lalu.

'Piece Of Heaven (Feat. ISOL of MORE VISION)' adalah lagu yang sebelumnya dirilis sebagai unreleased song di MBC 'Point of Omniscient Interfere' pada tahun 2022. Secara khusus, ISOL, seorang trainee wanita di bawah MORE VISION, tampil, meningkatkan rasa penasaran.

Selain itu, album ini diisi dengan 11 lagu yang telah dirilis sebelumnya dan mendapat banyak cinta dari para penggemar musik, termasuk 'Taxi Blurr (Feat. NATTY of KISS OF LIFE)', 'Like I Do (Jay Park Remix)', 'Candy (Feat. Zion.T)', 'GANADARA (Feat. IU)', 'Dedicated 2 U (Dedicated To You)', 'Need To Know', 'Why', 'Love Is Ugly (Feat. HWASA)', 'Chapter', 'Yesterday', dan 'Your/My'.

'THE ONE YOU WANTED' adalah full album pertama Jay Park dalam sekitar 5 setengah tahun sejak 'The Road Less Traveled' pada tahun 2019, dan berisi berbagai lagu yang ia garap dari tahun 2017 hingga tahun ini.

Album ini diharapkan menjadi album R&B paling mirip Jay Park dalam 8 tahun terakhir sejak albumnya tahun 2016 'EVERYTHING YOU WANTED', yang membuatnya memenangkan penghargaan 'Musician of the Year' dan 'Best R&B & Soul Album' di '2017 Korean Music Awards'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)