home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Min Hee Jin Akui Dirinya dan NewJeans Tak Berniat untuk Tinggalkan HYBE

Kamis, 26 September 2024 11:30 by fzhchyn | 189 hits
Min Hee Jin Akui Dirinya dan NewJeans Tak Berniat untuk Tinggalkan HYBE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam wawancara yang dirilis outlet media JoongAng Ilbo pada 26 September, Min Hee Jin melanjutkan kritiknya yang keras terhadap HYBE dan ADOR.

Min Hee Jin berkata, "NewJeans, orang tua mereka, dan saya telah menderita pelecehan terus-menerus, tetapi kami tidak pernah mengatakan bahwa kami akan meninggalkan HYBE. Kami hanya terus meminta mereka untuk berhenti mengurusi kami, berhenti mencampuri, dan meninggalkan kami sendiri."

"HYBE telah membuat klaim konyol berdasarkan fakta palsu sejak audit ilegal dimulai pada tanggal 22 April. Mengapa saya melanjutkan perjuangan yang sulit ini dan mengapa saya mengajukan perintah pengadilan?"

Dia juga mengklaim, "Setelah memenangkan perintah pengadilan terhadap rapat umum pemegang saham luar biasa pada bulan Mei yang mencoba untuk memecat saya, saya menerima tawaran negosiasi dari pengacara saya untuk menerima uang dan pergi. Namun, saya menolak karena uang bukanlah tujuan saya."

Baca juga: HYBE Jabarkan 7 Poin Bantahan Atas Klaim Min Hee Jin Termasuk Penundaan Jadwal NewJeans

Ia melanjutkan, "(Sifat konflik) bukanlah alasan besar seperti pengembangan perusahaan atau perbaikan sistem. Itu tidak lebih dan tidak kurang dari eksekusi publik terhadap presiden anak perusahaan karena secara terbuka menentang keinginan perusahaan induk."

"Mengalami insiden seperti komedi hitam ini mengingatkan saya pada film 'Joint Security Area JSA'. Di permukaan, itu tampak seperti tragedi perpecahan yang serius dan besar, tetapi pada kenyataannya, itu adalah lelucon yang disebabkan oleh emosi yang tidak disengaja yang muncul dari konflik yang sangat manusiawi. Situasi saat ini tidak terkecuali."

Akhirnya, ia meninggikan suaranya, mengatakan, "(Aktivitas NewJeans) sangat terganggu," dan "Pengerjaan album berikutnya juga telah dihentikan. Sangat disayangkan. Ini juga merupakan penghalang bisnis HYBE terhadap NewJeans."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)