home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihoon TWS Alami Cedera Lutut Kanan

Kamis, 26 September 2024 10:33 by muthiasp | 161 hits
Jihoon TWS Alami Cedera Lutut Kanan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jihoon TWS mengalami cedera lutut kanan sehingga dia terpaksa absen untuk beberapa kegiatan grup, menurut pernyataan resmi PLEDIS Entertainment pada Kamis (26/9).

PLEDIS mengungkapkan, "Jihoon TWS baru-baru ini merasakan ketidaknyamanan di lutut kanannya dan mencari perawatan medis. Ia menerima saran dari tim medis untuk meminimalkan gerakan berat untuk sementara waktu."

"Akibatnya, Jihoon tidak akan berpartisipasi dalam Festival Universitas Keimyung yang dijadwalkan besok (Jumat, 27 September). Kami mohon pengertian dari para mahasiswa dan penggemar Universitas Keimyung," jelasnya.

PLEDIS Entertainment berjanji untuk memprioritaskan kesehatan Jihoon di atas segalanya, dan berencana untuk menyesuaikan jadwal kegiatannya secara fleksibel tergantung pada kemajuan pemulihannya.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Jihoon pulih dan dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat," imbuh agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....
  • HOT !
    Jaehyun NCT dikonfirmasi akan memulai wajib militer pada bulan November mendatang. Dia akan bertugas sebagai anggota band militer....
  • HOT !
    ADOR telah mengungkapkan jawaban mereka atas permintaan NewJeans untuk mengembalikan posisi Min Hee Jin sebagai CEO....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)