home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok Umumkan Wajib Militer pada 4 November

Jumat, 27 September 2024 09:00 by fzhchyn | 202 hits
Kim Wooseok Umumkan Wajib Militer pada 4 November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Wooseok akan memulai tugas wajib militer pada bulan November. Dilaporkan bahwa pada 25 September, Administrasi Tenaga Kerja Militer telah menerima pendaftarannya di band militer.

Kemudian pada 27 September, Kim Wooseok mengatakan melalui agensinya Blitzway Studio, "Saya akan menyelesaikan tugas saya dengan kesehatan yang baik dan menyapa kalian lagi dengan cara yang lebih dewasa."

Kim Wooseok akan kembali ke layar kaca pada bulan November dengan drama "0th Period is Popular Time." Dia berperan sebagai Kang Woobin, yang populer di kalangan anak-anak populer dan calon superstar.

Kim Wooseok, yang dicintai publik karena aktivitasnya bersama grup UP10TION dan X1, memulai debut aktingnya dalam web drama tahun 2020 'Twenty Twenty' dan sejak itu memantapkan dirinya sebagai aktor dengan memamerkan kemampuan aktingnya yang stabil dalam 'Bulgasal' dan 'Finnish Papa'.

Tahun lalu, Kim Wooseok memimpin genre thriller remaja dalam 'The Night Has Come' dan dinominasikan untuk penghargaan Rookie of the Year di Blue Dragon Series Awards ke-3.

Sementara itu, Kim Wooseok akan bertemu penggemar pada tanggal 26 Oktober dengan fan meeting domestik terakhirnya 'Sky Yeon Dal' sebelum wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengkonfirmasi produksi drama Jumat Sabtu mendatang berjudul Our Movie (judul literal) yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan Son Dam Bi dan mantan atlet speed skater Lee Kyu Hyuk. Setelah dua tahun penantian, Son Dam Bi kini sedang mengandung anak pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)