home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'I, The Executioner' Tembus 6 Juta Penonton dalam 2 Minggu

Jumat, 27 September 2024 11:00 by fzhchyn | 178 hits
Film 'I, The Executioner' Tembus 6 Juta Penonton dalam 2 Minggu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki hari ke-15 penayangan di Korea, film 'I, The Executioner: A Veteran Story' telah mencapai angka 6 juta penonton!

Pada 27 September, Dewan Film Korea mengungkapkan bahwa sekuel film 'Veteran' tersebut telah melampaui 6.022.843 penonton kumulatif hingga pagi ini. Film tersebut telah menikmati popularitas yang luar biasa sejak menduduki puncak box office segera setelah dirilis.

Faktor keberhasilan box office dari 'I, The Executioner' adalah adegan aksi yang menyegarkan yang benar-benar harus disaksikan di bioskop, akting yang penuh semangat dari para aktor, dan detail penyutradaraan Sutradara Ryu Seung Wan yang membuatnya semakin menarik.

Bersamaan dengan pencapaian ini, video ucapan terima kasih dari para aktor juga telah dirilis, yang menarik perhatian para penggemar. Video ini memparodikan salah satu dialog terkenal dari Park Sun Woo, yang diperankan oleh Jung Hae, "Bisakah saya merespons secara aktif jika situasi berbahaya muncul?"

Dalam video tersebut, Jung Hae In mengambil mainan mobil polisi yang berhenti di depan kakinya dan bertanya, "Senior, bolehkah saya merespons 6 juta penonton secara aktif?" Ketika Hwang Jung Min dengan riang berteriak, "Tentu saja!", mereka semua mengangkat 6 juta balon yang mereka sembunyikan dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengkonfirmasi produksi drama Jumat Sabtu mendatang berjudul Our Movie (judul literal) yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan Son Dam Bi dan mantan atlet speed skater Lee Kyu Hyuk. Setelah dua tahun penantian, Son Dam Bi kini sedang mengandung anak pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)