home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Tambah Sertifikasi Platinum di Jepang dengan 'Seven (Explicit Ver.)'

Jumat, 27 September 2024 13:00 by fzhchyn | 165 hits
Jungkook BTS Tambah Sertifikasi Platinum di Jepang dengan 'Seven (Explicit Ver.)'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS telah menambahkan sertifikasi Platinum ketiga ya di Jepang menurut data terbaru dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Pada 27 September, singel solo Jungkook 'Seven (feat. Latto) - Explicit Ver.' telah melampaui 100 juta streaming kumulatif hingga Agustus, menerima sertifikasi 'Platinum' dalam kategori streaming.

Ini adalah rekor Platinum lainnya setelah 'Clean Ver.' dari lagu tersebut menerima sertifikasi Platinum pada bulan Januari.

Dengan ini, Jungkook telah menerima total 3 sertifikasi Platinum dalam kategori streaming, termasuk lagu solonya 'Euphoria' dari album repackaged BTS 'LOVE YOURSELF: ANSWER'.

Selain itu, 'Dimple', lagu lain dari "LOVE YOURSELF: ANSWER' dan lagu unit oleh vokal line (Jin, Jimin, V, Jungkook), serta 'Dionysus', lagu dari mini album MAP OF THE SOUL : PERSONA' masing-masing telah menerima sertifikasi Gold dalam kategori streaming.

BTS telah memecahkan rekor mereka sendiri untuk sertifikasi Gold terbanyak oleh penyanyi internasional dengan total 44.

Sementara itu, RIAJ memberikan sertifikasi setiap bulan berdasarkan jumlah kumulatif streaming, termasuk Gold (lebih dari 50 juta), Platinum (lebih dari 100 juta), dan Diamond (lebih dari 500 juta).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengkonfirmasi produksi drama Jumat Sabtu mendatang berjudul Our Movie (judul literal) yang dibintangi oleh Namgoong Min dan Jeon Yeo Bin sebagai pemeran utama....
  • HOT !
    Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan Son Dam Bi dan mantan atlet speed skater Lee Kyu Hyuk. Setelah dua tahun penantian, Son Dam Bi kini sedang mengandung anak pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)