home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Perdana di Global Citizen Festival, Lisa Siap Rilis Single 'Moonlit Floor' pada 4 Oktober

Senin, 30 September 2024 12:00 by fzhchyn | 186 hits
Tampil Perdana di Global Citizen Festival, Lisa Siap Rilis Single 'Moonlit Floor' pada 4 Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Label Sony Music Entertainment Korea mengumumkan pada 30 September bahwa grup Lisa akan merilis singel baru 'Moonlit Floor' pada 3 Oktober pukul 20:00 ET atau 4 Oktober pukul 9:00 KST.

'Moonlit Floor' adalah lagu baru Lisa sekitar dua bulan setelah perilisan 'New Woman (feat. Rosalía)' pada bulan Agustus. Lagu tersebut diproduksi dengan mengambil sampel megahit tahun 1997 'Kiss Me' oleh band Amerika Sixpence None the Richer.

Lisa membawakan lagu baru tersebut untuk pertama kalinya di atas panggung pada pertunjukan amal berskala besar Global Citizen Festival yang diadakan di Central Park, New York pada 28 September waktu setempat.

Lisa, yang tampil sebagai headliner bersama Post Malone dan Doja Cat, memperoleh respons yang baik dengan membawakan lagu-lagunya yang menjadi ciri khasnya 'ROCKSTAR', 'Lalisa', 'Money', serta 'Moonlit Floor'.

Sementara itu, Lisa memenangkan Best K-Pop di MTV Video Music Awards awal bulan ini dan akan menghadapi tantangan akting di musim ke-3 serial asli HBO 'The White Lotus'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Hanni NewJeans dan CEO baru ADOR Kim Joo Young telah dipilih sebagai orang rujukan dan saksi untuk audit negara bulan depan terkait perundungan di tempat kerja....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari aktris Joo Sae Byeok yang telah resmi menikah dengan kekasihnya....
  • HOT !
    Park Jinyoung GOT7 menyusul Park Bo Young mempertimbangkan tawaran drama mendatang berjudul Unknown Seoul (judul literal). Drama bergenre romantis ini adalah karya baru penulis drama Youth of May....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)