home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Ketiga Kalinya, Fandom NewJeans Surati HYBE dan CEO Baru ADOR

Selasa, 01 Oktober 2024 11:30 by muthiasp | 179 hits
Untuk Ketiga Kalinya, Fandom NewJeans Surati HYBE dan CEO Baru ADOR
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Penggemar NewJeans, Bunnies mengirimkan surat terbuka ketiga kepada CEO ADOR Kim Joo Young dan HYBE pada hari Senin (30/9), menuntut pemulihan jabatan mantan CEO ADOR Min Hee Jin.

Melansir JoongAng Daily, surat tersebut dilaporkan ditandatangani oleh 5.000 penggemar NewJeans dan diorganisir oleh Team Bunnies, salah satu grup klub penggemar terbesar untuk NewJeans dengan 17.900 pengikut di X.

Surat terbuka ini menandai surat ketiga yang dikirimkan penggemar NewJeans kepada ADOR dan HYBE sejak perselisihan yang sedang berlangsung antara HYBE dan Min Hee Jin dimulai pada bulan April lalu.

Surat terbaru tersebut menyusul kemunculan kontroversial reporter Seoul Shinmun baru-baru ini di acara radio CBS lokal pada tanggal 25 September, di mana ia mengklaim bahwa seorang perwakilan humas HYBE menjelek-jelekkan NewJeans dan Min Hee Jin, dan memutar rekaman panggilan telepon dengan perwakilan tersebut.

Bunnies tersebut meminta CEO Kim Joo Young untuk mengambil tindakan yang tepat untuk melindungi NewJeans dan memperingatkan potensi tindakan hukum jika tidak ada tindakan yang diambil.

“Ini adalah waktu yang krusial bagi NewJeans karena mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun ketiganya,” kata surat itu.

“Jika Kim Joo Young terus mengabaikan pendapat penggemar dan gagal mengambil tindakan apa pun, kami akan mengajukan gugatan terhadapnya karena malpraktik profesional.”

Bunnies juga percaya bahwa pengangkatan Kim Joo Young sebagai CEO ADOR menyebabkan penangguhan fan meeting NewJeans dan menghentikan produksi album baru, yang mengakibatkan kerusakan properti sebesar puluhan miliar won.

Team Bunnies saat ini sedang merekrut anggota untuk gugatan terhadap CEO Kim Joo Young melalui X pada hari Minggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karir musiknya....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akhirnya mengumumkan comeback sebagai solois setelah sekitar satu tahun....
  • HOT !
    Wi Ba Jun sukses menggelar fan meeting pertama di Indonesia bertajuk WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR < A Wively Day > in JAKARTA pada Sabtu, 28 September 2024 di The Kasablanka Hall....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)