home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P1Harmony Capai Peringkat Tertingginya di Billboard 200 dengan 'Sad Song'

Selasa, 01 Oktober 2024 13:00 by fzhchyn | 182 hits
P1Harmony Capai Peringkat Tertingginya di Billboard 200 dengan 'Sad Song'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group P1Harmony telah mencapai peringkat tertingginya di chart album utama Billboard 200.

Pada 1 Oktober, Billboard mengumumkan bahwa mini album ke-7 P1Harmony 'Sad Song' menduduki peringkat ke-16 di Billboard 200. Ini adalah peringkat tertinggi yang pernah dicatat P1Harmony di chart tersebut.

Dengan ini, P1Harmony telah mencapai prestasi besar dengan memasuki Billboard 200 dengan tiga karya berturut-turut. Mereka pertama kali memasuki chart di posisi No. 51 pada bulan Juni tahun lalu dengan mini album ke-6 mereka 'Harmony: All In' dan kedua dengan full album 'Killin' It' di No. 39 pada bulan Februari.

Mini album ke-7 'Sad Song' yang dirilis pada 20 September ini adalah album yang mengandung identitas P1Harmony, dengan semua member berpartisipasi aktif dalam keseluruhan proses, termasuk berpartisipasi dalam tahap perencanaan album, menulis lirik, dan mengarang.

Album ini mencatat penjualan 304.644 kopi di Hanteo Chart pada hari pertama perilisan, jauh melampaui semua penjualan album mereka sebelumnya

P1Harmony, yang telah mendapatkan hasil luar biasa dengan melampaui rekor mereka sendiri dengan setiap album, akan terus secara aktif mempromosikan album baru mereka.

Mereka berencana untuk menampilkan panggung unik P1Harmony melalui berbagai pertunjukan musik dan akan bergabung dengan festival musik berskala besar '2024 iHeartRadio Jingle Ball Tour' yang diadakan di AS, tampil di atas panggung di Washington D.C. pada tanggal 17 Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Chungha akan mengundurkan diri sebagai DJ 'Chungha's Volume Up' di KBS CoolFM untuk lebih fokus pada karir musiknya....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK akhirnya mengumumkan comeback sebagai solois setelah sekitar satu tahun....
  • HOT !
    Wi Ba Jun sukses menggelar fan meeting pertama di Indonesia bertajuk WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR < A Wively Day > in JAKARTA pada Sabtu, 28 September 2024 di The Kasablanka Hall....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)