home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Member aespa Akan Resmi Dirilis pada 9 Oktober!

Senin, 07 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 167 hits
Lagu Solo Member aespa Akan Resmi Dirilis pada 9 Oktober!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa akhirnya akan merilis lagu-lagu solo para membernya yang ditampilkan selama konser! Singel Digital Spesial aespa 'SYNK: PARALLEL LINE', yang akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 9 Oktober, berisi empat lagu solo mereka.

Karena lagu-lagu ini telah diterima dengan baik dari mulut ke mulut dan berbagai cover dance serta video challenge sejak dirilis di panggung, minat yang besar juga diharapkan terhadap rilisan resmi ini.

Lagu solo Karina 'UP' adalah lagu dance hip-hop yang menampilkan chorus yang adiktif dan lagu yang minimalis. Liriknya, yang ditulis sendiri oleh Karina, mengandung citra percaya diri yang bertujuan untuk memikat semua orang.

'Dopamine', yang diaransemen dan ditulis oleh Giselle, adalah lagu R&B yang mengandung emosi yang kompleks dan samar-samar tentang berpura-pura tidak terobsesi dengan cinta untuk menyembunyikan perasaan seseorang yang sebenarnya terhadap orang lain.

Lagu solo Ningning 'Bored!' adalah lagu dance R&B yang menampilkan irama dan melodi yang unik. Liriknya, yang ditulis bersama oleh Ningning, mengandung dua emosi cinta yang awalnya kuat tetapi akhirnya membosankan.

Lagu solo Winter yang berjudul 'Spark', yang ia ciptakan dan tulis sendiri, merupakan lagu yang mengesankan dengan alunan EDM yang keren dan mengandung emosi dreamy namun samar. Liriknya secara metaforis menggambarkan perasaan jatuh cinta dengan penuh gairah pada percikan kecil.

Sementara itu, aespa dijadwalkan untuk merilis mini album kelima mereka 'Whiplash' pada tanggal 21 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa akhirnya akan merilis lagu lagu solo para membernya yang ditampilkan selama konser! Singel Digital Spesial aespa 'SYNK: PARALLEL LINE', yang akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 9 Oktober, berisi empat lagu solo mereka....
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)