home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Ajak Penonton Nyanyi Bareng '1, 2, 3, 4' Hingga 'Breathe' di City Camp 2024

Senin, 07 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 176 hits
Lee Hi Ajak Penonton Nyanyi Bareng '1, 2, 3, 4' Hingga 'Breathe' di City Camp 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Hi kembali menyapa dan menghibur penggemar di Jakarta setelah kedatangan terakhirnya tahun lalu. Pada 5 Oktober, penyanyi itu tampil di City Camp 2024 di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno.

Menjadi penampil keempat dan satu-satunya artis wanita di festival musik tersebut, Lee Hi membawa kehangatan melalui lagu-lagu yang dibawakannya selama hampir satu jam.

Lee Hi membuka set-nya dengan lagu 'HOLO', 'Savior', dan 'Rose'. Setelah menyapa penonton, dia melanjutkan penampilan dengan menyanyikan 'One Thing', lagu barunya di bawah label duover dan 'H.S.K.T'.

Di lagu berikutnya, yaitu 'NO ONE', Lee Hi mengajak penonton ikut bernyanyi dan menyerukan chant "Nugu eopsso", kemudian dilanjutkan dengan hits '1, 2, 3, 4', dan 'Red Lipstick'.

Suasana venue semakin heboh saat Lee Hi mulai menyanyikan lagu 'Breathe', salah satu lagu hitsnya yang mendapat banyak cinta dari penggemar. Lee Hi akhirnya menutup penampilannya dengan lagu 'Only One'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan comeback sebagai grup beranggotakan tujuh orang dengan album baru. Ini akan menjadi comeback pertama mereka dalam lima bulan sejak full album pertama 'Kep1going On' pada Juni lalu....
  • HOT !
    Solois Korea Colde untuk pertama kalinya tampil di Jakarta melalui City Camp Indonesia 2024. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober di Indonesia Area, Gelora Bung Karno....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK resmi merilis lagu barunya 'Moonlit Floor' pada 4 Oktober melalui situs musik di seluruh dunia dan mempromosikannya di akun pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)