home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krave Music Festival Ditunda, VIVIZ Hingga Ha Sung Woon Batal ke Jakarta

Senin, 07 Oktober 2024 16:30 by fzhchyn | 193 hits
Krave Music Festival Ditunda, VIVIZ Hingga Ha Sung Woon Batal ke Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Krave Music Festival (KMF) 2024 telah mengumumkan penundaan acara yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Oktober di Beach City International Stadium, Ancol.

Pada 7 Oktober, Krave Music Festival menyampaikan, "Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar kami atas pengumuman ini."

"Setelah berpisah dengan promotor sebelumnya, kami menghadapi kesulitan yang tidak terduga dalam mendapatkan promotor baru, yang sayangnya memengaruhi persiapan kami. Akibatnya, kami harus mengambil keputusan sulit untuk menunda acara ini."

"Kami sangat menyesal atas kekecewaan yang mungkin dirasakan oleh mereka yang telah menantikan festival ini dan sudah membeli tiket. Kami mohon pengertian Anda, dan pengembalian dana akan segera diproses melalui Tiket.com sesuai dengan prosedur yang berlaku."

"Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berjanji akan kembali dengan pengalaman festival yang lebih baik. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus berlanjut."

Krave Music Festival sebelumnya telah mengumumkan lineup artis termasuk Ha Sung Woon, VIVIZ, Kep1er, dan &TEAM. Penjualan tiket juga sudah dibuka pada 20 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)