home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Ungkap Detail Full Album Pertama BABYMONSTER, G-Dragon Ikut Ciptakan Lagu Utama

Selasa, 08 Oktober 2024 09:15 by fzhchyn | 199 hits
YG Ungkap Detail Full Album Pertama BABYMONSTER, G-Dragon Ikut Ciptakan Lagu Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment mengunggah video baru pada 8 Oktober untuk mengumumkan bahwa girl group BABYMONSTER akan merilis full album pertama mereka 'DRIP' pada tanggal 1 November.

Dalam video tersebut, Produser Eksekutif Yang Hyun Suk menarik perhatian semua orang dengan secara pribadi menjelaskan sembilan lagu yang termasuk dalam album tersebut. Dia berkata, "Saya sangat menyukai album ini," dan menunjukkan kepercayaan dirinya yang luar biasa pada lagu-lagu yang disertakan.

Dengan strategi promosi unik yang ia ungkapkan secara pribadi, harapan untuk comeback ini diperkirakan akan semakin tumbuh. YG melakukan cara yang tidak biasa untuk merilis dua lagu dari album tersebut setiap minggu, tidak termasuk lagu utama, selama sekitar satu menit.

'DRIP' terdiri dari total sembilan lagu. Lagu pertama adalah 'CLIK CLAK', yang digambarkan oleh YG sebagai "lagu hip-hop orisinal dengan orisinalitas kuat yang bahkan belum pernah ditunjukkan oleh YG sebelumnya," di mana ketujuh member bertransformasi menjadi rapper.

Lagu kedua adalah lagu utama dengan nama yang sama dengan album tersebut, 'DRIP'. YG berkata, "Ini adalah lagu yang membuat orang-orang dari segala usia ingin menari. Harap nantikan penampilan BABYMONSTER yang penuh semangat," dan meningkatkan ekspektasi dengan mengumumkan secara mengejutkan, "G-Dragon berkontribusi pada komposisi, yang menghasilkan musik yang hebat."

Album ini kemudian akan menyertakan 'Love, Maybe', yang menampilkan vokal indah di atas gitar, 'Really Like You', yang menonjolkan kepekaan hip-hop tahun 90-an, 'BILLIONAIRE', yang menonjolkan kepekaan Y2K dengan bass 808 yang kuat dan suara R&B.

Kemudian 'Love In My Heart', yang memiliki nuansa ceria yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia, 'Woke Up In Tokyo (RUKA & ASA)', yang berisi getaran hip-hop dari para member Jepang, lagu pra-rilis 'FOREVER', dan 'BATTER UP (Remix) Bonus Track' yang sangat disukai sebagai lagu encore fan meeting.

YG berkata, "Mulai sekarang, para penggemar akan dapat mendengarkan lagu-lagu baru BABYMONSTER dengan penuh semangat setiap minggu. Saya harap kalian dapat menikmati dan bersimpati dengan kami hingga perilisan full album kami pada tanggal 1 November."

Ia juga mengumumkan bahwa video musik untuk 'CLIK CLAK' akan dirilis 2-3 hari sebelum perilisan album. Ia melanjutkan, "Kami tidak akan merilis teaser apa pun untuk lagu utama hingga tanggal perilisan. Kami ingin menjaganya tetap baik dan kemudian menyampaikannya dengan penuh kesan. Kami meminta banyak dukungan dari para penggemar global."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)