home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Muncul di Pemutaran Perdana Film Dokumenternya di BIFF 2024

Selasa, 08 Oktober 2024 11:00 by fzhchyn | 202 hits
RM BTS Muncul di Pemutaran Perdana Film Dokumenternya di BIFF 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemutaran perdana film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' telah diadakan di Busan Cinema Center Outdoor Theater pada 7 Oktober pukul 20:00 KST.

Film RM merupakan film dokumenter K-pop pertama yang secara resmi diundang ke bagian Open Cinema di Busan International Film Festival ke-29. BIFF memberikan ulasan tentang film tersebut, dengan mengatakan, "Ini adalah film pembuatan album sekaligus buku harian anak muda yang sangat istimewa."

Meskipun cuaca buruk disertai hujan lebat, teater luar ruangan tersebut dipenuhi oleh penggemar dan penonton global yang datang untuk menyemangati RM.

Sebelum pemutaran penuh, sutradara Lee Seok Jun, asisten sutradara Im Soo Bin, direktur musik JNKYRD, serta San Yawn dan Jang Sehoon dari Balming Tiger, yang berpartisipasi dalam produksi album solo kedua RM 'Right Place, Wrong Person', hadir untuk memberikan sambutan di panggung.

Sutradara Lee Seok Jun berkata, "Film ini merupakan rekaman jati diri RM yang terdalam dan rekaman emosi yang pernah dirasakan setiap orang setidaknya sekali dalam hidup mereka."

Tim produksi album berbagi pemikiran mereka, dengan mengatakan, "Kami bersyukur bahwa kita semua dapat menyaksikan perjalanan masa lalu RM di tempat yang istimewa. Kami benar-benar ingin mengucapkan selamat kepada RM dan para penonton."

Kegembiraan mencapai puncaknya ketika video wawancara RM, yang pertama kali diungkap di lokasi, diputar. Dalam video tersebut, RM berkata, "(Dokumenter ini) menangkap gambaran hidup Kim Namjoon sebagai manusia."

Dia menambahkan, "‘Benar’ dan ‘Salah’ terus berubah tergantung pada sudut pandang kita melihatnya. Aku pikir aku menjadi salah satu orang yang ‘Benar’ saat mengerjakan ini."

Pemutaran film diawali dengan sambutan hangat dari para penonton. Selama 90 menit pemutaran, penonton terkadang tertawa dan terkadang sangat bersimpati, mengikuti jejak perjalanan RM di masa muda.

Khususnya, saat pemutaran berakhir, penonton yang memenuhi teater luar ruangan bertepuk tangan hingga akhir film, dan RM mengirimkan pesan penuh kasih kepada para penggemarnya dengan credit, "OUR BIGGEST VOICE, ARMY."

'RM: Right People, Wrong Place' adalah film dokumenter yang mengabadikan proses produksi sekitar 8 bulan yang dilalui RM untuk menyelesaikan album solo keduanya. Film ini menggambarkan perasaan jujur dan intim dari pemimpin BTS sekaligus artis solo RM dan Kim Namjoon sebagai manusia.

Sementara itu, 'RM: Right People, Wrong Place' berhasil menyelesaikan pemutaran world premiere 'BIFF' dan dijadwalkan untuk ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada bulan Desember.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)