home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Geun Young Comeback Bintangi Hellbound Season 2

Selasa, 08 Oktober 2024 14:30 by muthiasp | 192 hits
Moon Geun Young Comeback Bintangi Hellbound Season 2
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Moon Geun Young telah dikonfirmasi turut membintangi serial Netflix Hellbound Season 2. Ini menjadi proyek comeback aktingnya setelah tiga tahun hiatus.

Moon Geun Young akan tampil sebagai Oh Ji Won, Guru Kelas Sinar Matahari, penghasut inti dari kelompok fanatik Arrowhead. Meski bukan termasuk jajaran pemain utama, namun penampilannya sangat dinantikan.

Tim produksi mengatakan, "Guru Kelas Sinar Matahari menjerumuskan dunia ke dalam kekacauan dengan keyakinan palsu yang berbeda dari Masyarakat Kebenaran Baru. Di dunia di mana keinginan dan tujuan saling terkait, harap nantikan apakah kebangkitan akan menjadi keselamatan atau awal dari neraka lain."

Poster khusus menunjukan karakter Oh Ji Won menjadi salah satu orang yang dikejar oleh kematian. Tatapan matanya penuh ketakutan dengan lingkar matanya hitam, di saat yang sama dia masih memakai hiasan rambut bunga.

Cré Company, agensi Moon Geun Young, mengatakan bahwa Moon Geun Young akan turut menghadiri sesi pengarahan produksi untuk Hellbound Season 2.

"Dengan hati gugup dan penuh kegembiraan, dia berencana bertemu dengan wartawan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Tolong beri kami banyak dukungan.

Moon Geun Young mengungkapkan antusiasinya dengan berbagi, “Sangat disayangkan aku tidak dapat bertemu langsung dengan penonton di Busan, tapi aku bangga dan senang bisa menunjukkan sisi baru dari diriku."

"Aku ingin menerima tantangan ini kapan saja. Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sutradara Yeon Sang Ho, yang mengakui isi hatiku dan menyarankan peran guru," tuturnya, mengutip Star Today.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)