home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanni NewJeans Ungkap Keputusan Penuhi Panggilan Audit Negara Terkait Bullying di Agensi

Kamis, 10 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 270 hits
Hanni NewJeans Ungkap Keputusan Penuhi Panggilan Audit Negara Terkait Bullying di Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanni NewJeans telah menyatakan niatnya untuk memenuhi panggilan Majelis Nasional dan menghadiri audit negara terkait perundungan di tempat kerja.

Pada 9 Oktober malam, Hanni mengatakan di platform komunikasi penggemar NewJeans, Phoning, "Aku telah memutuskan. Aku akan pergi ke Majelis Nasional. Aku akan menghadiri audit negara sendirian."

Dia menambahkan, "Kalian tidak perlu khawatir! Aku melakukan ini untuk diriku sendiri dan para member. Dan untuk Bunnies, aku memutuskan untuk pergi ke sana demi Bunnies."

Hanni kemudian berkata, "Para manajer dan perusahaan belum mengetahuinya. Aku sudah banyak memikirkannya, tetapi menurutku keputusanku untuk pergi adalah keputusan yang tepat. Aku ingin memberi tahu Bunniea terlebih dahulu."

Ia melanjutkan, "Aku tidak yakin apa yang akan terjadi melalui pengalaman ini, tetapi menurutku ini akan menjadi pengalaman belajar bagiku. Itulah sebabnya aku ingin pergi. Aku akan melindungi NewJeans dan Bunnies."

Hanni mengklaim bahwa dirinya dirundung di dalam agensi, dengan mengatakan bahwa manajer girl grup ILLIT, yang berafiliasi dengan Belift Lab (label di bawah HYBE), menyuruhnya untuk “mengabaikanku.” Belift Lab membantah hal ini berdasarkan rekaman CCTV dan penyelidikan terhadap orang yang dimaksud.

Seiring berkembangnya kontroversi, Hanni dipilih sebagai referensi untuk audit negara, dan Kim Joo Young, CEO baru ADOR, dipilih sebagai saksi pada hari yang sama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon nampaknya akan membintangi film baru garapan sutradara Jang Hang Joon....
  • HOT !
    Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri....
  • HOT !
    Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)