home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Yoo Yeon Seok Menjadi Jubir Presiden di Drama Thriller MBC

Kamis, 10 Oktober 2024 15:00 by fzhchyn | 184 hits
Transformasi Yoo Yeon Seok Menjadi Jubir Presiden di Drama Thriller MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘The Number You Have Dialed’ (terjemahan literal) telah membagikan sedikit bocoran karakter Yoo Yeon Seok. Drama thriller ini dijadwalkan tayang pada bulan November mendatang.

Diadaptasi dari novel web, ‘The Number You Have Dialed’ menggambarkan romansa sepasang kekasih yang menikah karena alasan yang tidak jelas saat mereka menerima panggilan telepon yang mengancam.

Yoo Yeon Seok berperan sebagai Baek Sa Eon, juru bicara termuda Blue House yang memiliki segalanya: latar belakang keluarga, ketampanan, dan bakat. Riwayat hidup Baek Sa Eon yang mengesankan mencakup pengalaman sebagai negosiator sandera dan pembawa berita utama untuk penyiar publik.

Dikenal karena disiplin dirinya yang ketat, ia menjaga citra publik yang bersih. Dengan keterampilan berbicaranya yang tajam, Baek Sa Eon adalah tokoh politik yang sedang naik daun yang membentuk opini publik dan mendapatkan kepercayaan serta dukungan yang kuat.

Dalam foto-foto yang dirilis, Yoo Yeon Seok benar-benar memerankan Baek Sa Eon, karakter dengan penampilan yang mencolok dan fisik yang mengesankan yang menarik perhatian. Ia tidak hanya berhasil menggambarkan kehadiran fisik Baek Sa Eon dengan baik, tetapi juga menangkap kepribadian juru bicara presiden yang dingin dan tegas, peran yang membutuhkan ketenangan terus-menerus.

Kemiripan Yoo Yeon Seok yang kuat dengan karakternya Baek Sa Eon membuat penonton terkesan. Sebuah gambar dirinya menjawab telepon dengan ekspresi serius memicu rasa penasaran. Mengenakan pakaian formal, penonton bertanya-tanya dengan siapa Baek Sa Eon berbicara dan apa yang mungkin dibicarakan.

Yoo Yeon Seok akan menunjukkan karisma juru bicara presiden termuda sambil mengeksplorasi romansa yang rumit dengan istrinya di layar kaca Chae Soo Bin, yang memerankan Hong Hee Joo, dalam pernikahan palsu mereka. Penonton ingin melihat bagaimana penggambaran Yoo Yeon Seok tentang Baek Sa Eon, karakter dengan kehadiran yang berwibawa, akan terungkap di episode pertama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi sekaligus aktor Park Ji Hoon nampaknya akan membintangi film baru garapan sutradara Jang Hang Joon....
  • HOT !
    Shin Min Ah sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru. Kali ini, dia akan menjadi seorang permaisuri....
  • HOT !
    Konser solo Ailee di Jakarta yang semula dijadwalkan pada 30 Oktober 2024 telah dijadwalkan ulang ke tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)