home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Mulai Era Baru dengan Single Solo 'Mantra'

Jumat, 11 Oktober 2024 08:15 by fzhchyn | 206 hits
Jennie BLACKPINK Mulai Era Baru dengan Single Solo 'Mantra'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK menyebarkan energi positif kepada para wanita di seluruh dunia dengan single barunya 'Mantra', yang resmi dirilis di berbagai situs streaming musik pada 11 Oktober pukul 9:00 KST.

'Mantra' adalah lagu pop dance yang kuat dan energik. Vokal Jennie yang santai dan sensual sangat mengesankan. Nyanyiannya, yang seperti membaca mantra, menciptakan kecanduan yang unik.

Liriknya dipenuhi dengan rasa percaya diri yang kuat. Ini adalah pesan dukungan bagi semua orang untuk bersinar dengan cara mereka sendiri dan dengan percaya diri menciptakan pesona mereka sendiri.

Jennie berkata, "Mantra adalah lagu yang sempurna untuk memulai era baru. Aku pikir itu tidak hanya akan membuat penggemar senang, tetapi juga menunjukkan sisi baruku sebagai artis solo."

Ia melanjutkan, "Lagu ini terinspirasi saat rekaman di Los Angeles," dan berkata, "Aku harap kalian merasakan energi positifnya."

Video musik tersebut disutradarai oleh Tanu Muino, yang telah bekerja sama dengan artis-artis terkenal dunia seperti Lil Nas X, Harry Styles, Doja Cat, dan Cardi B.

Video musik Jennie juga hot, menangkap suasana hati Jennie yang seksi, provokatif, dan penuh gairah dengan penuh warna. Sementara dance di bagian chorus dengan para penari wanita juga menjadi daya tarik tersendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)