home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Solo Karina aespa 'UP' Mencapai No. 1 di Chart Melon

Jumat, 11 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 261 hits
Lagu Solo Karina aespa 'UP' Mencapai No. 1 di Chart Melon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Karina menyalakan api semangat jelang comeback aespa dengan lagu solonya.

Lagu solo Karina 'UP' dari single digital spesial aespa 'SYNK: PARALLEL LINE', yang berisi empat lagu solo oleh masing-masing member dari konser kedua mereka yang dirilis pada 9 Oktober, menduduki puncak chart Bugs Real-Time serta Melon TOP100 dan HOT100.

Selain itu, lagu solo Giselle 'Dopamine', lagu solo Ningning 'Bored!', dan lagu solo Winter 'Spark' juga semuanya telah memasuki peringkat atas chart.

Album spesial ini menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 16 wilayah di seluruh dunia, termasuk Selandia Baru, Taiwan, Thailand, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, Kazakhstan, Singapura, Rusia, Uzbekistan, Meksiko, Polandia, Turki, dan Kamboja.

aespa tidak hanya menempati empat posisi teratas di QQ Music Trend Peak Chart dan Rapidly Rising Chart Tiongkok, serta AWA Real-time Rapidly Rising Chart Jepang, tetapi mereka juga menyapu bersih lima posisi teratas di chart K-pop terpadu dari lima platform musik di bawah naungan Tencent Music.

Selain mengobarkan api comeback mereka dengan lagu-lagu solo, aespa juga meningkatkan ekspektasi dengan merilis highlight medley untuk mini album kelima mereka 'Whiplash' di saluran YouTube mereka pada 11 Oktober.

Mini album baru aespa 'Whiplash' akan dirilis secara global di berbagai situs musik pada 21 Oktober pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)