home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktif Lagi Bareng RIIZE, Seunghan Minta Maaf ke Member dan Fans Atas Skandal Foto Pre-debut

Jumat, 11 Oktober 2024 11:00 by muthiasp | 252 hits
Aktif Lagi Bareng RIIZE, Seunghan Minta Maaf ke Member dan Fans Atas Skandal Foto Pre-debut
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seunghan secara resmi dinyatakan akan kembali aktif bersama RIIZE setelah 10 bulan hiatus akibat skandal foto pre-debut, menurut rilis resmi Wizard Production dan SM Entertainment.

Setelah pengumuman tersebut, Seunghan membagikan surat tulisan tangan yang berisi permintaan maaf kepada BRIIZE, fandom RIIZE, melalui Weverse.

"Halo, ini Seunghan. Pertama-tama, aku dengan tulus ingin meminta maaf kepada para anggota dan penggemar. Ketika foto-foto sebelum debutku dirilis, meskipun itu adalah fotoku, aku sangat kecewa dan menyesal tentang diriku sendiri."

"Jika bahkan aku merasa seperti itu, aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana perasaan para anggota dan penggemar di sisiku," tulisnya.

Seunghan melanjutkan, "Kamu pasti marah, terkejut, dan kecewa. Aku benar-benar minta maaf kepada para penggemar yang mendukung kami sejak awal, yang merupakan waktu yang sangat penting, dan kepada mereka yang terluka oleh tindakanku yang belum dewasa."

"Aku juga merasa bersalah kepada para anggota, yang seharusnya aku bekerja keras untuk bergerak maju bersama, yang menyebabkan aku tiba-tiba menghentikan kegiatan. Aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang harus bertahan dan mengatasi situasi itu."

Baca juga: Seunghan Akhirnya Kembali Bergabung dengan RIIZE Setelah 10 Bulan Hiatus

"Aku merasa bersalah atas situasi ini dan rasa putus asa karena tidak bisa bersama semua orang," kata Seunghan.

Seunghan mengungkapkan bahwa para anggota RIIZE selalu berada di sisinya ketika dia meragukan apakah pantas baginya untuk dapat kembali ke panggung dan membuat musik.

"Itu pasti keputusan yang sangat sulit, dan aku hanya dipenuhi dengan rasa syukur dan perasaan minta maaf karena memberi aku kesempatan lagi."

Seunghan juga merasa terbebani dan takut menodai pencapaian yang telah diraih RIIZE selama ketidakhadirannya. Meski begitu, dia bertekad untuk bekerja lebih keras dan berbuat lebih baik karena kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Idola kelahiran 2003 ini berjanji, "Aku akan berusaha untuk menjadi anggota yang baik yang bertanggung jawab dan tidak menodai prestasi yang telah dibangun anggota. Aku ingin menjadi kehadiran yang diperlukan untuk tim RIIZE.

"Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada anggota dan staf perusahaan yang membuat keputusan sulit dan kepada para penggemar yang pasti terkejut. Aku akan bekerja lebih rajin dan bertanggung jawab di masa depan," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)