home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun Hingga Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Dipastikan Hadiri AAA 2024 di Thailand

Jumat, 11 Oktober 2024 15:30 by muthiasp | 210 hits
Kim Soo Hyun Hingga Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon Dipastikan Hadiri AAA 2024 di Thailand
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini.

Kim Soo Hyun, Byeon Woo Seok, Kim Hye Yoon, Park Min Young, Ahn Bo Hyun, dan Jang Da Ah dipastikan menghadiri Asia Artist Awards 2024, menurut rilis resmi tim penyelenggara.

Asia Artist Awards 2024, yang akan menampilkan aktor, aktris hingga jajaran penyanyi bertabur bintang, akan diadakan pada 27 Desember di Stadion Thammasat di Bangkok, Thailand.

Khususnya, Jang Won Young dari IVE kembali menjadi pembawa acara untuk tahun keempat berturut-turut bersama Sung Han Bin ZEROBASEONE, yang juga membawakan acara penghargaan ini tahun lalu.

Sebelumnya, BIBI, NCT 127, NewJeans, QWER, WayV, dan ZEROBASEONE juga telah dikonfirmasi akan menghadiri Asia Artist Awards 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)