home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Ji Hoon Menjadi Raja Joseon dalam Film Bersama Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk

Jumat, 11 Oktober 2024 16:00 by muthiasp | 256 hits
Park Ji Hoon Menjadi Raja Joseon dalam Film Bersama Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk telah dikonfirmasi menjadi bintang utama film The Man Who Lives with the King. Film sejarah ini akan mulai syuting awal tahun depan. 

The Man Who Lives with the King bercerita tentang Raja Danjong, raja keenam Dinasti Joseon, setelah pengasingannya ke Yeongwol, Provinsi Gangwon. Film ini juga menandai kisah perampokan pertama sutradara Jang Hang Jun ke genre sejarah.

Park Ji Hoon didapuk untuk memerankan karakter Raja Danjong, sementara Yoo Hae Jin akan mengambil peran utama "pria yang tinggal bersama raja." Namun, karakter Yoo Ji Tae dan Lee Jun Hyuk masih dirahasiakan.

Baca juga: Park Ji Hoon Diincar untuk Peran Raja Joseon di Film Baru

Ini akan menjadi penampilan pertama Lee Jun Hyuk dalam film sejarah (selain cameo khusus), dan yang pertama Yoo Ji Tae dalam 17 tahun sejak Hwang Jini yang dirilis pada tahun 2007 silam.

Selain itu, The Man Who Lives with the King juga menandai reuni lain untuk Lee Jun Hyuk dan Yoo Ji Tae, yang terakhir bekerja sama di serial Disney+ Vigilante. Serta menjadi proyek film layar lebar kedua Park Ji Hoon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)