home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie Puncaki Chart iTunes di 47 Negara dan Cetak Rekor Baru di Spotify dengan 'Mantra'

Senin, 14 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 194 hits
Jennie Puncaki Chart iTunes di 47 Negara dan Cetak Rekor Baru di Spotify dengan 'Mantra'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan singel barunya 'Mantra' yang dirilis pada 11 Oktober lalu.

Tercatat pada 12 Oktober pukul 9:00 KST, 'Mantra' telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 47 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Brasil, Singapura, Meksiko, dan Filipina.

Khususnya, 'Mantra' saat ini merupakan satu-satunya lagu oleh solois K-pop wanita yang mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs AS sejauh ini pada tahun 2024.

Jennie juga mencetak rekor baru di Spotify, di mana 'Mantra' mengumpulkan 5.247.858 streaming, menandai debut solonya yang terbesar di platform tersebut hingga saat ini. Lagu tersebut memasuki chart Global Top Songs harian Spotify di No. 5.

'Mantra' memulai debutnya di No. 57 di charr Top Songs AS Spotify setelah mencatat 559.620 streaming hari pertama di Amerika Serikat saja. Selain memulai debutnya di No. 1 di Hong Kong, Arab Saudi, dan Taiwan, singel tersebut memasuki chart Top Songs harian Spotify di 53 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Singel tersebut sebelumnya juga mencapai No. 1 di chart realtime Bugs di Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)