home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BIGHIT MUSIC Konfirmasi Jin BTS Akan Rilis Album Solo Bulan Depan

Senin, 14 Oktober 2024 11:00 by fzhchyn | 190 hits
BIGHIT MUSIC Konfirmasi Jin BTS Akan Rilis Album Solo Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November.

Dalam pernyataan kepada outlet media Star News, agensi mengatakan, "Jin BTS sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada bulan November. Rincian lebih lanjut akan diumumkan segera setelah semuanya selesai."

Jin memulai promosi sebagai artis solo pada bulan Oktober 2022 dengan merilis singel pertamanya 'The Astronaut'. Ia juga telah membuktikan kehadirannya sebagai penyanyi solo dengan lagu-lagu seperti 'Awake', 'Epiphany', dan 'Moon'.

Baca juga: Jin BTS 'Super Tuna' Puncaki Chart Oricon Jepang dan iTunes di 57 Negara

Secara khusus, singel digital 'Super Tuna' yang dirilis pada bulan Desember 2021, secara resmi dirilis pada 11 Oktober, menempati peringkat pertama di Daily Digital Single Ranking Oricon Jepang dan memuncaki chart iTunes Top Song di 57 negara/wilayah, termasuk Amerika Serikat, Jepang, Brasil, dan Australia.

Jin telah aktif berpromosi sejak menyelesaikan wajib militer. Setelah dibebastugaskan pada 12 Juni, ia bertemu dengan para penggemarnya pada hari berikutnya melalui acara pelukan dan jumpa penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)