home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komedian Lee Jin Ho Mengaku Terlibat Judol Ilegal Hingga Terlilit Utang

Senin, 14 Oktober 2024 12:30 by muthiasp | 224 hits
Komedian Lee Jin Ho Mengaku Terlibat Judol Ilegal Hingga Terlilit Utang
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (14/10), komedian Lee Jin Ho secara pribadi melalui Instagram resminya telah mengaku melakukan perjudian ilegal hingga terlilit hutang dengan banyak orang.

"Pada tahun 2020, saya mulai bermain game di situs judi online ilegal, yang menyebabkan hutang yang luar biasa. Setelah menerima nasihat keras dari teman-teman dan takut saya akan kehilangan pekerjaan yang saya cintai, saya akhirnya menyadari keseriusan situasinya dan bisa berhenti berjudi."

Namun, pada saat itu, Lee Jin Ho sudah memiliki banyak utang, "Saya terus membayar uang setiap bulan dan berencana untuk melunasi hutang ini secara penuh. Meskipun kerugian finansial itu signifikan, saya merasa menyesal terdalam bagi mereka yang mempercayai saya dan meminjamkan uang kepada saya."

"Setiap kali saya menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal, jantung saya berdegup kencang, takut itu terkait dengan hutang saya. Setiap hari adalah perjuangan melawan kecemasan kapan situasi ini akan menjadi terbuka ke publik," ungkapnya.

Baca juga: Lee Jin Ho Dikeluarkan dari 'Knowing Bros' Gegara Judol Ilegal

Setelah memikirkan segala konsekuensi yang akan dihadapi, termasuk dampak buruk pada pekerjaannya, Lee Jin Ho memilih untuk menyatakan kejujuran ke publik. "Saya sangat malu dan menyesal," akunya.

"Saya dengan tulus menyesali hari-hari saya melupakan tanggung jawab saya sebagai figur publik dan menodai reputasi saya dengan momen penilaian yang buruk. Bahkan jika saya tidak dapat menjadi panutan yang baik bagi orang lain, saya akan bekerja keras untuk menghindari menjadi seseorang yang dikritik."

Lee Jin Ho kemudian berjanji untuk melunasi utang yang tersisa dan meminta maaf atas perbuatannya, "Saya akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan menerima konsekuensi dari tindakan saya. Saya benar-benar menyesal," tutupnya.

Lee Jin Ho yang semula dijadwalkan menghadiri konferensi pers untuk program variety baru Netflix Comedy Revenge, telah membatalkan penampilannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)