home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D-3 Selesai Wamil, BIGHIT MUSIC Minta Fans Tak Datangi Lokasi Pelepasan J-Hope BTS

Senin, 14 Oktober 2024 16:30 by fzhchyn | 177 hits
D-3 Selesai Wamil, BIGHIT MUSIC Minta Fans Tak Datangi Lokasi Pelepasan J-Hope BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J-Hope karena masalah keamanan.

Melalui pernyataan pada 14 Oktober, agensi menyampaikan, "Kami sangat gembira menyampaikan berita tentang selesainya J-Hope dari militer. J-Hope hampir menyelesaikan dinas aktifnya di militer dan akan segera diberhentikan."

"Hari keluarnya wajib militer adalah hari yang dijalani oleh banyak anggota militer. Tidak ada acara khusus yang direncanakan pada hari keluarnya J-Hope."

"Untuk mencegah masalah yang timbul akibat kepadatan, penggemar sangat disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dari hati Anda."

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk j-hope. Perusahaan kami akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung artis kami."

"Terima kasih sekali lagi atas cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk BTS."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)