home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Ho Dikeluarkan dari 'Knowing Bros' Gegara Judol Ilegal

Senin, 14 Oktober 2024 17:30 by muthiasp | 190 hits
Lee Jin Ho Dikeluarkan dari 'Knowing Bros' Gegara Judol Ilegal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Jin Ho telah dikonfirmasi dikeluarkan dari program variety populer JTBC Knowing Bros, menyusul kasus judi online ilegal dan utang kepada rekan selebriti. Dia tidak akan mengikuti syuting episode baru mulai minggu ini.

Pada Senin (14/10), tim produksi JTBC mengumumkan, "Lee Jin Ho akan meninggalkan program dimulai dengan rekaman minggu ini. Kami akan mengedit sebanyak mungkin konten yang difilmkan sebelumnya."

Selain itu, Lee Jin Ho juga telah dipastikan tidak menghadiri konferensi pers untuk variety show Netflix Comedy Revenge, yang digelar pada pagi hari tadi.

Baca juga: Lee Jin Ho Berutang 1 Miliar ke Jimin BTS untuk Judol Ilegal

Netflix berkomentar, "Kami sangat kecewa mengetahui hal ini hanya sehari sebelum pemutaran perdana acara tersebut." Namun mereka tidak dapat mengurangi durasi tayang Lee Jin Ho di acaranya.

"Comedy Revenge, seperti semua konten kami, adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras tidak hanya para komedian tetapi juga ratusan staf dan kru yang bekerja di belakang layar."

Mereka menambahkan, "Karena konsep acara ini kompetisi tim, mengedit tim tertentu sepenuhnya menghadirkan tantangan yang signifikan pada narasi. Kami meminta pengertian Anda."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)