home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stewart Dapat Gelar Wanita Berbusana Terbaik

Senin, 30 April 2012 09:00 by wahyu | 3126 hits
Stewart Dapat Gelar Wanita Berbusana Terbaik
carapedia.com

Bintang Twilight, Kristen Stewart kini menjadi salah satu artis yang dijauhi oleh para desainer karena gara-gara gayanya yang cuek. Tetapi pada akhirnya, Kristen Stewart berhasil membuktikan siapa yang tertawa terakhir.

Dikutip dari Dailymail, wanita berusia 22 tahun ini berhasil membalas kritikan tajam atas penampilannya dengan meraih gelar Wanita Berbusana Terbaik versi majalah Glamour. Bukan sekedar main-main, Stewart pun langsung bersaing dengan wanita fashionable diseluruh dunia untuk memperebutkan gelar tersebut.

Wanita yang menjadi kekasih Robert Pattinson berhasil mengalahkan jajaran wanita stylish lain seperti Victoria Beckham, Kate Middleton, dan Kate Moss. Meski gayanya terkesan tomboy, tetapi ia selalu bisa mengeksplor segala sesuatu dirinya sehingga terlihat menarik.

Baca juga: akmu

Namun, belakangan ini Kristen mulai menunjukkan minat yang signifikan pada dunia fashion. Walaupun dia sendiri punya fashion stylish yang selalu bekerja keras membuatnya terlihat menarik, namun dia selalu berhasil menambahkan sendiri sentuhan apik dalam setiap penampilannya.

Beberapa waktu lalu, Kristen bahkan sempat diundang untuk memperagakan busana karya desainer terkenal seperti Balenciaga, Chanel, J Mendel dan Roberto Cavalli dalam ajang Paris Fashion Week. Congrats! (way)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)