home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil Ungkap Kebahagiaan Jelang Penayangan 'The Fiery Priest 2'

Rabu, 23 Oktober 2024 11:30 by muthiasp | 152 hits
Kim Nam Gil Ungkap Kebahagiaan Jelang Penayangan 'The Fiery Priest 2'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kim Nam Gil berbagi kegembiraannya menjelang pemutaran perdana drama terbaru SBS The Fiery Priest 2 pada tanggal 8 November mendatang.

"Aku senang kembali sebagai Kim Hae Il setelah lima tahun, dan aku berharap untuk melihat bagaimana pemirsa menerimanya. Aku bersyukur bisa menyapa kalian semua lagi," ujarnya.

Kembali berperan sebagai pendeta Katolik pemarah yang akan menjalani misi di Busan, Kim Nam Gil meningkatkan antisipasi dengan memberikan sedikit spoiler musim kedua.

"Kami telah memindahkan latar belakang ke Busan, yang memungkinkan kami untuk memperluas skala pertunjukan dan menawarkan lebih banyak lagi untuk dilihat."

"Aku pikir Anda akan menikmati perpaduan wajah-wajah familiar dari Musim 1 dan yang baru di Musim 2," tuturnya.

Sementara tim produksi menyatakan, "Kisah 'The Fiery Priest 2' tidak akan ada tanpa Kim Nam Gil."

"Sejak syuting pertama, dia memberikan penampilan yang penuh gairah sebagai Kim Hae Il. Musim 2, yang dibentuk oleh dedikasinya, akan memberikan lebih banyak kesenangan dan emosi daripada yang diantisipasi."

The Fiery Priest 2 mengisahkan tentang Kim Hae Il menuju ke Busan untuk mengejar kasus narkoba yang berasal dari distrik Gudam, Seoul. Jaksa Park Kyung Sun (Honey Lee), Detektif Gu Dae Young (Kim Sung Kyun) dari Kantor Polisi Gudam, dan Detektif Gu Ja Young (BIBI) dari Busan, turut membantu misinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)