home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Akan Menantang Diri Menjadi Penyelam dalam Dokumenter BBC X JTBC

Rabu, 23 Oktober 2024 12:00 by fzhchyn | 177 hits
Song Ji Hyo Akan Menantang Diri Menjadi Penyelam dalam Dokumenter BBC X JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita.

Pada 23 Oktober, agensinya Nexus ENM menyampaikan, "Song Ji Hyo akan menghadapi tantangan terbesar dalam hidupnya untuk menjadi seorang haenyeo melalui dokumenter produksi bersama pertama BBC Studios dan JTBC 'Deep Dive Korea: Song Ji Hyo's Haenyeo Adventure'."

Song Ji Hyo akan menjalani pelatihan intensif yang diperlukan untuk menjadi seorang haenyeo dan akan menjalani berbagai kehidupan sehari-hari, mulai dari menyelam bebas hingga menyelam sungguhan, dengan haenyeo legendaris.

Dipengaruhi oleh ibunya yang merupakan seorang perenang dan bibinya yang merupakan seorang haenyeo, Song Ji Hyo akan menjalani proses pelatihan untuk menjadi seorang haenyeo dan menyelesaikannya dalam waktu singkat. Ia akan menunjukkan sisi baru dirinya melalui tantangan yang tidak hanya membutuhkan latihan fisik tetapi juga persiapan mental.

Song Ji Hyo juga akan memperkenalkan pemandangan menakjubkan Pulau Jeju, yang terpilih sebagai salah satu dari 7 Keajaiban Alam Dunia Baru. Dia akan berpartisipasi aktif dalam mempromosikan budaya haenyeo Jeju, yang tercantum dalam Daftar Representatif Warisan Budaya Takbenda Kemanusiaan UNESCO pada tahun 2016, ke seluruh dunia.

Song Ji Hyo berkata, "Saya merasa terhormat menjadi saluran untuk memperkenalkan warisan budaya Korea yang berharga ke panggung dunia. Saya bergabung dengan harapan bahwa melalui tantangan ini, lebih banyak orang akan belajar tentang dan tertarik pada budaya haenyeo Korea dan konten Korea."

"Saya ingin melampaui pengalaman haenyeo yang sederhana dan belajar tentang kehidupan nyata haenyeo dan menunjukkan mereka tumbuh di dalamnya."

Sementara itu, 'Deep Dive Korea: Song Ji Hyo's Haenyeo Adventure' akan disiarkan di seluruh Asia di saluran JTBC dan BBC Earth pada awal tahun 2025.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali menyapa para pecinta film tahun ini dengan menyuguhkan 19 film Korea dan Indonesia....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi grup K Pop selanjutnya yang menghiasi Empire State Building di New York, Amerika Serikat dengan warna resmi tim mereka....
  • HOT !
    ILLIT resmi comeback pada 21 Oktober pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua I'LL LIKE YOU bersama dengan video musik untuk lagu utama Cherish (My Love)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)