home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Minhwan dan Ketiga Anaknya Keluar dari 'The Return of Superman'

Jumat, 25 Oktober 2024 11:00 by muthiasp | 182 hits
Choi Minhwan dan Ketiga Anaknya Keluar dari 'The Return of Superman'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman.

Perwakilan KBS2 The Return of Superman mengumumkan bahwa Choi Minhwan bukan lagi bagian dari acaranya. Mereka menyatakan, "Kepergian Choi Minhwan dari program telah diputuskan."

"Tidak ada konten pra-film yang akan ditayangkan saat ini," lanjutnya, menyatakan bahwa episode terbaru tidak akan menampilkan ayah tiga anak tersebut.

Baca juga: Choi Minhwan Langsung Hiatus Menyusul Dugaan Prostitusi

Choi Minhwan bergabung dengan The Return of Superman bersama ketiga anaknya, Jaeyul, Ahrin, dan Ahyoon sejak resmi bercerai dengan Yulhee. Dia memegang hak asuh ketiga anaknya.

Sementara itu, Yulhee juga baru-baru ini muncul di reality show TV Chosun Now I'm Alone. Melalui YouTube pribadinya, dia mengungkapkan rekaman suara yang mengarah kepada dugaan prostitusi ilegal yang dilakukan oleh Minhwan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)